Minggu, 22 Januari 2017


TIPS MENGURUSKAN BERAT BADAN ALA WONG JAWA
Seorang wanita yang memiliki badan subur/gendut  cenderung minder dan tidak percaya diri sedangakan wanita yang memiliki tubuh langsing akan jauh lebih percaya diri....itu mungkin hanya anggapan sebagian orang saja, hehehe...tapi yang jelas wanita dengan tubuh yang langsing akan mudah bergerak dan beraktivitas, dan yang jelas nih pakai pakaian apa aja nempel di badan cocok dan ga perlu ribet cari ukuran baju. Masalah wanita berbadan gendut/berbadana subur seperti saya hehehe.....tidak perlu cemas atau tidak percaya diri bergaul dengan teman. Walaupun tubuh kita gendut yang penting kita SEHAT,..ya kan???
Banyak wanita yang bertubuh gendut/subur rela melakukan diet ketat untuk menurunkan berat badan, bahkan diantara mereka ada yang mengkonsumsi obat-obatan yang biayanya mahal hanya sekedar untuk melangsingkan badan. Obat-obatan teresebut biasanya menimbukan efek yang tidak baik pada sistem organ ditubuh kita, jadi bukanya langsing yang didapat, ehh malah sakit yang diderita.
Teman-teman yang sedang membaca artikel postingan saya ini, terutama yang berbadan gendut/subur sebetulnya untuk membuat tubuh kita langsing caranya mudah , namun kita harus punya komitmen dengan diri kita, kalau kita ingin lansing dan akan mencoba, berusaha dan disiplin dengan pola makan kita. Cara diet yang sudah saya lakukan dan praktekan adalah dengan cara NGASREP , cara ini dilakukan khusunya pada masyarakat Jawa. Pada masyarakat Jawa cara NGASREP dilakukan bisanya dikakukan setelah seorang wanita melahirkan.  Setelah melahirkan seorang wanita bisanya mengatur pola makan dengan hanya makan nasi, sayur bening kencuran, teme, tahu, daging yang dikukus dan dimasak tanpa minyak...jadi konsep NGASREP ini adalah makan dengan lauk yang sedikit garam, tisdak pedas dan tanpa minyak.

Dengan NGASREP ini yang sudah saya jalankan selama 2 bulan berat badan saya turun samapi 10 KG...cukup lumayan bukan?? Jadi untuk menjadi langsing kita tidak perlu kelaparan dan menderita , dengan  NGASREP ini juga tidak membutuhkan biaya banyak dan aman untuk tubuh kita. Bagi teman-teman yang tertarik monggo silahakn mencoba dan mudah-mudahan artikel postingan saya kali ini bermanfaat untuk teman-teman semua....bye.. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar